10:01
0
Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2017/2018. Informasi ini ditujukan untuk bagi calon siswa baru yang ingin mendaftarkan diri ke sekolah tujuannya. Mari simak informasi selangkapnya berikut ini.

http://www.infoonline.web.id/

Setiap tahun ajaran baru, setia sekolah selalu melakukan penerimaan siswa baru,
Penerimaan siswa baru tersebut bertujuan untuk menyeleksi calon siswa yang memiliki kemampuan memadai untuk mengikuti pendidikan di tingkat / jenjang yang tuju.
Dengan adanya seleksi penerimaan siswa baru tersebut, maka dapat diketahui siswa-siswi mana saja yang dianggap memiliki kemampuan memadai sebagai kemampuan awal untuk mengikuti pendidikan di tingkat SD / SMP / SMA / SMK / sederajat.
Untuk sekolah-sekolah yang berada di tingkat level atas atau dalam kata lain yaitu sekolah-sekolah yang memiliki kelas akselerasi, bisanya untuk jenjang SMP / SMA / sederajat, maka siswa-siswi yang memiliki kemampuan tinggi akan dimasukkan ke kelas akselerasi tersebut.
Untuk mengetahui kemampuan siswa tersebut, maka diadakanlah seleksi penerimaan siswa baru yang dilakukan melalui ujian tertulis. Jika nilai yang diperoleh tinggi, maka nantinya calon siswa tersebut dapat masuk ke kelas akselerasi
Untuk informasi pendaftaran siswa baru di Madrasah Ibtidaiyah Mambaus Sholihin bisa dilihat brosur yang terlampir :

Foto Na'im Mubarok.
Foto Na'im Mubarok.
 

0 komentar:

Post a Comment